Minggu, 13 Juni 2010

Selamat Datang

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Kehidupan adalah roda yang selalu berputar. Suka dan duka datang silih berganti. Ada rasa kerinduan berbagi pengalaman lewat sebuah tulisan untuk saling memberi motivasi dan belajar berbagai hal. Blog ini adalah sebuah wadah sebagai tempatku belajar mengasah ide lewat sebuah tulisan. Nyontek dari sebuah pepatah, Tiada gading yang tak retak. Begitu pula diriku, karena tiada manusia yang sempurna. Tulisan ini sesungguhnya aku tujukan untuk selalu mengevaluasi diriku dalam berpikir dan melakukan tindakan positif, serta memaknai kehidupan dengan segala hikmah.

Berlomba-lombalah kamu dalam berbuat kebaikan dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu (Q.S Al Baqarah : 148)

Segala kesempurnaan hanya datang dari Allah SWT. Dan segala kesalahan itu datang karena ketidaksempurnaan diriku. Bukankah setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan untuk menjadi insan yang lebih baik. Semoga bisa memberikan manfaat..

Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar